Ketika Hari Tak Bermakna - Takbir Kata
News Update
Loading...

Monday, July 7, 2014

Ketika Hari Tak Bermakna

Remuklah aku.....Terbenamlah aku tak kala amarah bergolak membungkus jiwa, hilanglah aku dan terbakarlah aku ketika bisikanmu butakan hatiku siapakah aku? Dimanakah aku tersentuh cermin bening menjadi saksiku terlukalah aku dan menangislah aku disaat mendung kelam menjadi tangisku dalam sunyi kuingat wajahmu terbayang derita menghampirimu Ketika Hari Tak Bermakna cahaya bulan butakan mataku, kegelapan tutupi jiwaku hanyalah cahaya lorong kesunyian menyinari harapan yang hilang.

Malaikatpun tertunduk lusuh mengantar jiwamu yang hampa, ratap tangis yang tak pernah usai tak mengubah takdir menjadi nyata kutahu engkau takkan kembali walau jasadmu dihadapanku Ketika Hari Tak Bermakna

By: Edo Damar

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done