Ucapan Selamat Natal Terbaru 2014 - Takbir Kata
News Update
Loading...

Thursday, December 4, 2014

Ucapan Selamat Natal Terbaru 2014

Damai natal menyelimuti dunia, semarak lonceng natal berbunyi, kebahagiaan itu telah atang, mari sambut Natal 2014 dan Tahun baru 2015 dengan penuh suka cita dan kedamaian.

SELAMAT NATAL BAGI TEMAN YANG MERAYAKAN

Selamat siang sahabat TakbirKata, tidak lengkap rasa jika kita tidak memberi ucapan saat Natal Tiba, nah disini saya akan memberi sahabat sekalian Ucapan Selamat Natal Terbaru





  • Satu saja ungkapan syukur yang dinaikkan kepadaNYA, nilainya melebihi rangkaian doa yang paling sempurna. Semoga kita semakin mengucapkan syukur di tahun yang baru, agar kasihNYA dapat slalu kita nikmati dalam ketulusan dan pengungkapan syukur. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2015 – Tuhan memberkati.

  • Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal.

  • Desirant hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru.mat Natal untuk kamu.

  • Selamat Bahagia Natal 2014, Semoga Damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita

  • Hidup hanya sebentar sebentar senang sebentar sedih sebentar bokek sebentar banyak duit sebentar nangis sebentar ketawa Eh, sebentar lagi ganti tahun Met tahun baru ya merry christmas and happy new year 2015.
Nah itulah beberapa Ucapan Selamat Natar Terbaru 2014 dari saya, ditongkrongin terus ya akan ada update selanjutnya.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done