Jika Hujan Pernah Bertanya - Takbir Kata
News Update
Loading...

Wednesday, February 4, 2015

Jika Hujan Pernah Bertanya

Aku tak pernah berfikir kalau segalanya berakhir padamu, sejak dulu, sejak saat kita bertemu kau bukanlah satu-satunya yang kuanggap istimewa. Kalau kubilang segalanya kebetulan mungkin salah, kalau kubilang itu karena takdir saja, mungkin tak selamanya benar.

Ada hal lain, yang membuatku yakin dengan keputusanku, Kau melakukan sesuatu yang mustahil bagi setiap orang
Kau mencintaiku dengan hati
Kau menatapku karna rasa
kau berucap dan melakukan semuanya bukan dengan kebanyakan cara yang meraka lakukan,
Kau berbeda, kau istimewa.

Bersamamu saja, aku yakin selamanya. Karena aku tau, aku tak butuh wajah untuk dinikmati,
Aku tak butuh tawa untuk sekedar menyenangkan,
Apalagi penampilan yang bisa dibilang hanya memesonakan,
Ada yang lebih dari itu, yaitu hati dan kesetiaanmu.

Bukankah tempat untuk mencintai secara pasti adalah hati?
Bukankah dari ratusan kriteria yang aku cari sebagai sempurna, sebernarnya aku hanya perlu satu saja?
Aku bukan mencari sesuatu yang lengkap, tapi pelengkap
Kau, adalah tempat terbaik untuk berbagi
seperti awan yang setia kepada hujan.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done