Penawar Dosa - Takbir Kata
News Update
Loading...

Tuesday, May 20, 2014

Penawar Dosa

Yang aku tau saat itu pandanganku gelap. Semua terjadi sangat cepat. Jatuh, terseret dan terluka. Lantas, ku pandangi ibu yang mulai meringis kesakitan. Ku lihat darah berceceran. 

Jum’at lalu, satu jalur berlawanan arah. Aku belajar, masih banyak perpanjangan tangan Tuhan. Yang tak ku kenali sekali pun. Menyingkirkan tubuh-tubuh tak berdaya ke tepian. Menawarkanku agar cepat mendapat pertolongan mereka. Rabb, nikmat mana lagi yang harus ku dustakan?. Aku belajar bangkit dari keterpurukanku. Aku belajar bersabar dari kesakitanku. 

Aku belajar tersenyum dari tangan-tangan mungil hambaNya. Aku belajar bersyukur. Ya, aku belajar, masih banyak perpanjangan tangan Tuhan. Nikmatkan sakit ini Rabb. Jadikan semuanya penawar dosa. Berikan pada mereka pahala yang berlipat ganda, karna niat baik dan ketulusan mereka. Aku belajar, aku tidak sendiri, masih banyak perpanjangan tangan Tuhan.

By: Devina Prahasanti Putri


Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done